Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama anak Kourtney Kardashian Diungkap oleh Travis Barker

Segera melahirkan dalam waktu dekat, Travis Barker ungkap nama anak Kourtney Kardashian yang sebentar lagi akan lahir. 


Buah hati dari pasangan yang menikah pada 15 Mei 2022 ini diperkirakan akan lahir di akhir Oktober atau awal November 2023. 
Siapa Nama Anak Kourtney Kardashian dan Travis Baker?



Melalui sebuah siniar bertajuk One Life One Chance, pria yang berprofesi sebagai drummer Blink-182 ini mengungkap tentang nama dan hari perkiraan lahir buah hatinya. 


Travis Barker mengatakan bahwa ia menyukai nama Rocky, dan anak pertamanya dengan Kourtney Kardashian ini diperkirakan akan lahir di minggu pertama bulan November.
Travis dan Kourtney sudah punya anak dari mantan masing-masing



Dari hubungan dengan dua mantan istrinya terdahulu, Travis Barker telah memiliki dua orang anak yakni Landon Barker dan Alabama Barker.


Diketahui bahwa sebelum menikah dengan Kourtney Kardashian, Travis Barker pernah menikah dengan Shanna Moakler dan Melissa Kennedy. 


Sementara itu, Kourtney Kardashian sendiri juga telah memiliki tiga anak dari mantannya Scott Disick. Mereka adalah Masin Disick, Penelope Disick dan Reign Disick. 
Nama Anak Kourtney Kardashian tak Disukai oleh Putri Travis Barker



Nama Rocky sendiri sebenarnya sudah pernah disebutkan oleh Travis pada bulan Juli lalu. Melalui acara Goat Talk bulan itu, Travis mengatakan bahwa ia menyukai nama Rocky Thirteen. 


“Itu nama yang selalu terlintas di kepala saya akhir-akhir ini,” kata Travis Barker. 


Alabama Barker, putri Travis yang berusia 17 tahun mengatakan bahwa nama pilihan ayahnya untuk sang calon adik bukanlah nama yang bagus. Namun Travis bersikeras bahwa Rocky adalah nama yang bagus. 


Travis mengatakan bahwa film Rocky yang dibintangi oleh Sylvester Stallone adalah salah satu film terbaik sepanjang masa. Dia juga mengagumi Rocky George, seorang gitaris asal Amerika yang sangat terkenal.
Kourtney Kardashian Menanti detik-detik Melahirkan



Perempuan berusia 44 tahun ini akan segera resmi menjadi ibu dari 4 orang anak. Bayi yang di kandungannyat terkonfirmasi berjenis kelamin laki-laki.


Beberapa waktu lalu Kourtney Kardashian mengadakan baby shower dengan memajang tulisan yang berisi doa berbunyi “Semoga bayi Rocky memiliki hidup yang dipenuhi dengan cinta”.


Semoga baby Rocky lahir dengan selamat dan sehat.

 



Kondisi Kehamilan Kourtney Kardashian, Harus Jalani Operasi Darurat



Profil dan Fakta Kourtney Kardashian yang Kisah Cintanya Tengah Menjadi Sorotan Publik


http://dlvr.it/SyKPGp

Posting Komentar untuk "Nama anak Kourtney Kardashian Diungkap oleh Travis Barker"