Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Artis untuk Palestina, Sampai Ada yang Tolak Tawaran Kerja

Saat akses komunikasi menuju Palestina terputus, maka hanya doa yang bisa kita langitkan untuk saudara-saudara kita di sana. Berharap agar mereka terjaga dari kejahatan zionis Israel. Rupanya doa ini juga mengalir dari kalangan selebriti tanah air. Berikut ini adalah beberapa artis yang menggunakan “powernya” untuk mengajak dunia mengirimkan doa terbaiknya untuk Palestina. 
1. Doa Artis Virzha untuk Palestina



Sumber: Instagram @/virzhaofficial



Di tengah aksi panggungnya beberapa waktu lalu, penyanyi Virzha mengajak para penggemarnya untuk bersama-sama mendoakan warga Palestina yang hingga kini terus dihujani serangan dari Israel. 


“Kita kirimkan doa untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Kirimkan pesan lewat lagu ini. Saya yakin kalian semua yang ada di sini manusia hebat, sama dengan yang ada di sana (Palestina),” ajaknya sebelum menyanyikan lagu Manusia Hebat.
2. Artis Dimas Seto Ikut Kirim Doa dan Turun untuk Aksi Bela Palestina



Sumber: Instagram @/dimasseto_1



Saat tengah berada di Amerika untuk lomba marathon, Dimas Seto ternyata menyempatkan diri untuk turun dalam aksi kemanusiaan bersama warga setempat. Dalam kesempatan itu Dimas mengaku sedih dengan banyaknya korban yang berjatuhan, terutama anak-anak Palestina.


“Kalau kita punya hati nurani apalagi melihat anak kecil dengan penderitaannya, tetap tersenyum. Masa kita hidup tidak melakukan apapun, ya minimal doa. Kalau punya rezeki, sekecil yang kita beri pasti manfaat,” tuturnya.
3. Ummi Pipik Gelar Galang Dana Bersama Para Sahabat



Sumber: Instagram @/_ummi_pipik_



Atas nama kemanusiaan, Ummi Pipik menggelar doa bersama dan penggalangan dana untuk Palestina di salah satu hotel di Jakarta beberapa waktu lalu. Acara itu turut dihadiri berbagai kalangan termasuk rekan artis, influencer, maupun pengusaha. Di antaranya ada Dyah Purnamasari, Silvana Herman, Wanda Hamidah, dan Arsy Hermansyah.


Kehadiran putri Ashanty di sana cukup menyita perhatian mengingat usianya yang masih kecil namun mampu menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap korban di Gaza. 


Artikel Terkait: Galang Dana hingga Turun ke Jalan, ini 7 Artis Indonesia yang Dukung Palestina
4. Melly Goeslaw Lelang Barang Preloved untuk Disumbangkan



Sumber: Instagram @/melly_goeslaw



Musisi terkenal Melly Goeslaw juga turut menunjukkan dukungan  terhadap Palestina dengan melakukan penggalangan dana melalui media sosial. Ia menjual barang-barang preloved bermerk untuk kemudian disalurkan ke Palestina. Namun tak berhenti di situ, ia juga mengajak semua orang memberikan dukungannya.


“Kalau punya rezeki lebih, boleh sisihkan rezekinya untuk mereka, jika tidak punya, masih ada doa yang bisa dilakukan oleh siapapun dan oleh agama apapun, tapi jika doa pun berat kau panjatkan untuk Palestina, setidaknya kamu bisa diam, jangan nyinyir. Bersyukurlah keadaan kita jauh lebih baik dan lebih aman dari mereka,” ujar Melly Goeslaw.
5. Artis Syifa Hadju Ikut Kirim Doa untuk Palestina



Sumber: Instagram @/syifahadju



Tak hanya turut mendoakan warga Palestina, aktris cantik Syifa Hadju bahkan menolak tawaran pekerjaan dari brand pro-Israel.


“Kemarin ada brand yang enggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tahu pro ke sana (Israel), akhirnya aku tolak tawarannya,” ceritanya.


Tak hanya itu, Syifa sempat turun ke jalan untuk melakukan aksi bela Palestina di kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat dan kantor perwakilan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) beberapa waktu lalu sambil membawa poster bertuliskan  “You don’t need to be Muslim to stand up for Gaza. You just need to be human”.


Itulah sederet artis tanah air yang turut mendoakan bahkan turun dalam aksi membela Palestina. Semoga segala upaya kita untuk mendukung Palestina bisa membantu mereka di sana ya, Parents!






Berani Kecam Israel, Ini 5 Artis Hollywood yang Dukung Palestina


7 Artis Keturunan Palestina yang Kariernya Mendunia


Duka untuk Para Korban, Mari Panjatkan Doa untuk Palestina Berikut Ini!


http://dlvr.it/SyGxNx

Posting Komentar untuk "Doa Artis untuk Palestina, Sampai Ada yang Tolak Tawaran Kerja"