Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isu Ria Ricis Cerai dengan Teuku Ryan Beredar, Ini Pendapat sang Kakak Ipar

Belakangan ini, beredar isu Ria Ricis cerai dengan suaminya, Teuku Ryan. Hal ini dipicu dengan situasi Teuku Ryan yang terlihat menjalani wisuda S2 tanpa didampingi sang istri. Belum lagi Ria Ricis juga terlihat tak banyak mengunggah foto bersama suaminya.


Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak karena pasangan ini dianggap pasangan idaman. Apalagi mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang dipanggil Moana. 


Bagaimana kisah selengkapnya? Simak di sini.
Awal Isu Ria Ricis dan Teuku Ryan Cerai Beredar



Banyak warganet yang mengira rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan bermasalah karena pria berusia 29 tahun tersebut menjalani wisuda S2 sendirian tanpa ditemani istri dan anaknya. 


Bahkan kabar perceraian mereka menjadi trending di pencarian Google pada Rabu (22/11). Terkait adanya berita ini, pihak keluarga Ria Ricis yang diwakili kakak iparnya yakni Ory Vitrio memberikan klarifikasi.


Suami dari Oki Setiana Dewi ini memberikan penjelasan dengan tegas bahwa pernikahan adik iparnya masih baik-baik saja. Dan berita Ria Ricis cerai adalah berita bohong yang disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab. 



Dikutip dari Jawapos.com, Ory Vitrio menegaskan bahwa Ria Ricis dan  Teuku Ryan tidak bercerai. Dan ini bukan pertamakalinya isu cerai menimpa pernikahan sang adik ipar. Dulu juga pernah terjadi, dan kini ramai lagi karena Teuku Ryan wisuda tanpa didampingi istri.


“Jadi ramai lagi karena Ryan wisuda S2 (sendirian) dan Ricis lagi syuting film di Jogja,” kata Ory Vitrio. 


Sehingga bisa disimpulkan, isu perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan muncul karena ibu dari Moana tersebut tak menghadiri wisuda suaminya. Padahal itu terjadi karena alasan pekerjaan dan bukan karena tidak perhatian pada suami apalagi sedang bertengkar. 
3 hal yang membuat Netizen Yakin Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang Bermasalah



Selain karena Teuku Ryan wisuda tanpa didampingi Ria Ricis, kabar keretakan rumah tangga mereka juga beredar karena beberapa hal berikut ini. 
1. Anak Teuku Ryan diasuh bergantian


Moana, anak semata wayang Teuku Ryan dan Ria Ricis diasuh secara bergantian. Bahkan hal ini diakui sendiri oleh Ria Ricis. Pemain film ‘Wedding Agreement’ ini mengatakan bahwa ia dan suami sepakat bergantian menjaga Moana saat satu sama lain sedang sibuk dengan pekerjaan. 


Menurutnya, hal ini dilakukan agar Moana tidak merasa kekurangan kasih sayang dari ayah dan ibunya. 


“Dibagi gitu jadwalnya, guys. 4 hari sama ibunya, 4 hari ikut bapaknya, begitulah. Harus adil, ya enggak Moana,” kata pemain film ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ ini dalam sebuah tayangan vlog pribadinya. 


Hal ini membuat isu keretakan rumah tangga mereka makin kencang berhembus. Jika memang Ricis dan Ryan tinggal serumah, mengapa mereka harus membuat jadwal untuk menjaga Moana secara bergantian? Demikianlah pendapat Netizen.
2. Hendak Menjual Rumah



Lebih lanjut, publik juga makin curiga ketika Ricis berniat menjual rumah yang ia beli sebelum menikah. Padahal Ryan membantunya melunasi cicilan rumah tersebut. 


“Rumah ini mau aku jual aja, aku bayar DP sebelum nikah. Lalu dilanjut (membayar) bulanan sama Papa Moana. Lalu udah aku lunasin lagi, dan sekarang mau dijual aja,” kata Ria Ricis.
3. Cincin Kawin di Jari Ryan terlihat absen


Yang terakhir adalah fakta bahwa Teuku Ryan terlihat tidak memakai cincin kawin. Hal ini membuat spekulasi tentang perpisahannya dengan Ricis makin santer beredar. 

 



Ria Ricis Umumkan Nama Lengkap Baby R, Padukan Marga, Agama, dan Bahasa Polinesia 


http://dlvr.it/SzFChC

Posting Komentar untuk "Isu Ria Ricis Cerai dengan Teuku Ryan Beredar, Ini Pendapat sang Kakak Ipar"