Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istrinya Melahirkan Anak Ke-6, Gordon Ramsay :”Ini Hadiah Ulang Tahun yang Luar Biasa!”

Istri Gordon Ramsay melahirkan putra keenamnya beberapa hari lalu. Momen bahagia ini pun dibagikan di Instagram. Kabar ini pun cukup mengejutkan publik yang sama sekali tidak tahu jika Tana Ramsay sedang berbadan dua selama ini. Berikut informasi selengkapnya! 
Istri Gordon Ramsay Melahirkan di Hari Ulang Tahun Suaminya



Sumber: Instagram @/gordongram



Gordon Ramsay dan istrinya, Tana Ramsay, baru saja mengunggah foto yang memperlihatkan bayi kecil mereka, Jesse James Ramsay, yang ternyata lahir di hari yang sama dengan sang ayah, yaitu 8 November. 


Ungkapan bahagia pun Gordon sampaikan lewat keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. 


“Sunggung sebuah hadiah ulang tahun yang luar biasa. Tolong sambut Jesse James Ramsay. Satu lagi buntalan cinta dari keluarga Ramsay. 3 anak lelaki dan 3 anak perempuan, selesai!,” ujarnya bahagia.
Istri Gordon Ramsay Merahasiakan Kehamilannya



Sumber: Instagram @/gordongram



Kabar Tana Ramsay yang melahirkan anak keenam membuat para penggemar terkejut. Pasalnya pasangan yang menikah pada tahun 1996 ini merahasiakan kehamilan terbaru Tana.


Namun saat muncul di podcast Dish Bulan September lalu, Gordon sebenarnya sempat mengisyaratkan kehamilan istrinya pada bulan. 


“Aku punya sedikit rahasia. Tana ingin yang (anak) lain,” sebutnya. 


Chef kelahiran Skotlandia itu pun berkelakar jika dirinya sedang ditekan istrinya untuk memiliki anak lagi meski sebenarnya ia tidak setuju dengan gagasan tersebut.


Namun siapa sangka, kini Gordon benar-benar menikmati momen punya bayi kecil lagi di usianya yang menginjak 57 tahun. Itu sebabnya ada saja netizen yang mengingatkan Gordon untuk ‘ingat umur’ dan berhenti punya anak.


Artikel Terkait: Punya Kekayaan 2,1 T Gordon Ramsay Tak Ingin Wariskan pada Anak, Apa Alasannya?
Disambut Bahagia oleh Kakak-kakaknya



Sumber: Instagram @/tanaramsay



Tak mau ketinggalan dari suaminya, Tana Ramsay juga membagikan postingannya sendiri di akun Instagram miliknya. Ia juga menambahkan sebuah foto lucu saat Oscar, putra kelimanya, bertemu dengan adik kecilnya.


Seperti yang Parents ketahui, sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai lima orang anak, yakni Megan (25), si kembar Jack dan Holly (23), Matilda (22), dan Oscar (4). 


Namun yang tidak banyak diketahui, ternyata Tana sempat mengalami keguguran pada tahun 2016 lalu. Ia mengaku cukup terpukul hingga akhirnya Oscar lahir pada tahun 2019. Kini kebahagian mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran Jesse di tengah keluarga.


“Ini sungguh perjalanan 9 bulan yang mendebarkan, tapi kami berhasil melewatinya dan diberkati dengan bayi kecil ini. Keluarga Ramsay telah lengkap. Jesse James Ramsay, kami sangat mencintaimu,” tulis Tana di keterangan foto.


Wah selamat untuk Gordon dan Tana Ramsay! Semoga Baby Jesse tumbuh sehat dan bahagia, ya!






Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11.11, Ameena Mulai Cari Perhatian?


Istri Wafda Saifan Melahirkan Anak Pertama: Bahagia Tapi Tidak Sedang Bermain


Selamat! Kourtney Kardashian Melahirkan Bayi Lelaki di Usia 44 Tahun


http://dlvr.it/SylSkw

Posting Komentar untuk "Istrinya Melahirkan Anak Ke-6, Gordon Ramsay :”Ini Hadiah Ulang Tahun yang Luar Biasa!”"