Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Fakta Menarik The Marvels, Jadi Film MCU Durasi Terpendek!

Kabar baik buat Parents penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Film The Marvels kini sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Anda sudah bisa mulai menyaksikan film garapan Nia DaCosta ini mulai Rabu (8/11). Sebelum nonton, simak dulu ulasan mengenai fakta menarik film The Marvels berikut ini.


Sejak awal digarap, film yang termasuk ke dalam MCU fase 5 ini sudah menarik banyak perhatian penggemar. Pasalnya, ada cukup banyak karakter baru yang bermunculan, termasuk tokoh yang diperankan oleh aktor Korea ternama, Park Seo Joon. Langsung simak saja ulasannya, yuk!
Fakta Menarik Film The Marvels
1. Sinopsis yang Bikin Penasaran



Sinopsis film The Marvels bikin penggemar semakin tidak sabar untuk menonton. Melanjutkan kisah Carol Danvers (Brie Larson), The Marvels menceritakan sang Captain Marvel yang kini menjalankan misi untuk menyelidiki lubang cacing yang berkaitan dengan bangsa Kree. 


Saat menyelidiki hal tersebut, Carol menyadari bahwa kekuatannya itu saling terhubung dengan Ms. Marvel (Iman Vellani) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris). Saat menggunakan kekuatan masing-masing, ketiganya menjadi sering kali bertukar tempat. Alhasil, mereka bertiga pun memutuskan untuk bertemu dan mencari tahu alasan mengapa hal ini bisa terjadi. 


Masalah tak berhenti sampai si sana. Ancaman baru juga datang sehingga ketiganya membentuk sebuah tim untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels. 


Dapatkah ketiga superhero perempuan ini menyelamatkan alam semesta? Kelanjutannya bisa Anda saksikan di film The Marvels yang tayang 8 November ini.
2. Bertabur Bintang



Hal yang menjadi menarik perhatian penggemar adalah kehadiran para bintang besar yang turut meramaikan film MCU satu ini. Brie Larson masih memerankan Carol Danvers dan kemudian Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau. Tak hanya itu, hadir juga Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Miss Marvel yang sempat viral karena merupakan superhero muslim pertama di MCU.  


Film superhero satu ini juga menarik penggemar drama Korea atau K-Drama karena hadirnya Park Seo Joon sebagai Yan D’Aladna atau Prince Yan. 


Berikut ini daftar pemain terkenal lainnya yang membintangi film The Marvels:

Zawe Ashton sebagai Dar Benn (Villain)
Samuel L. Jackson sebagai Nick Furry
Gemma Chan sebagai Minn Erva
Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau
Jude Law sebagai Yon Rogg
Mohan Kapoor sebagai Yusuf Khan



Artikel Terkait: Perbedaan Syuting Film Captain Marvel dan The Marvels Menurut Brie Larson
3. Kisahkan 3 Superhero Perempuan Melawan Villain Perempuan



Hal yang fresh dan unik dari The Marvels adalah film ini akan menyorot 3 superhero perempuan yang bersatu untuk menyelamatkan alam semesta. Tidak hanya itu, sosok villain bernama Darn-Benn dalam film ini juga perempuan, meski di dalam komik sebenarnya ia adalah tokoh laki-laki.
4. Jadi Film Marvel Cinematic Universe Berdurasi Terpendek


The Marvels menjadi film MCU yang punya durasi paling pendek. Film The Marvels disebutkan memiliki durasi 105 menit. Ini terbilang pendek dibanding film MCU lainnya seperti Doctor Strange (115 menit), Black Panther: Wakanda Forever (161 menit), dan Avengers Endgame (182 menit) yang juga merupakan film durasi terpanjang MCU. 
5. Alami Pergantian Judul, Sutradara, dan Jadwal Tayang



Sutradara The Marvels, Nia DaCosta|Sumber:Cine21



Pada acara Disney Investor Day 2020, petinggi Marvel Studio Kevin Feige mengumumkan ‘Captain Marvel 2’ sebagai judul dari film sekuel ini. Namun, pada 2021, pihak Mavel Studio mengumumkan pergantian judul dari ‘Captain Marvel 2’ menjadi ‘The Marvels’.


Belum ada alasan remsi mengenai pergantian judul ini. Meski begitu, pergantian judul kemungkinan besar disebabkan oleh kehadiran Ms. Marvel dan Monica Rambeau yang turut hadir menjadi kunci penting film.


Tak hanya judul, sutradara The Marvels juga sempat mengalami pergantian. Awalnya, film seri ini akan digarap oleh Anna Boden bersama Ryan Fleck yang juga menggarap film Captain Marvel pertama. Namun, untuk seri keduanya ini sutradara diganti menjadi Nia DaCosta yang pernah menggarap film Little Woods dan Candyman.


Jadwal tayang The Marvels juga sempat mengalami 4 kali perubahan sebelum akhirnya dijadwalkan tayang pada 10 November 2023 di Amerika Serikat. Sementara jadwal tayang film The Marvels di bioskop Indonesia rilis lebih awal, yakni 8 November 2023.
6. Dirumorkan Akan Menyelipkan Musikal



Ada rumor yang beredar bahwa film The Marvels ini akan menyelipkan tema musikal ke dalamnya. Hal ini karena Park Seo Joon memerankan tokoh Prince Yan. Prince Yan of Aladna adalah sosok pangeran tampan yang berasal dari planet bernama Aladna. Diceritakan, Aladna adalah planet unik karena penduduknya berkomunikasi satu sama lain dengan cara bernyanyi.
7. Kehadiran Goose the Cat yang Dinantikan



Selain bintang besar, kehadiran tokoh Goose the Cat si kucing oren pun sangat dinantikan oleh para penggemar. Goose sempat mencuri perhatian di film Captain Marvel pertama karena sosoknya yang menggemaskan.


Meski begitu, Goose sebenarnya bukan kucing oren biasa, lo. Dia adalah Flerken, alien buas yang mulutnya bisa memakan apa saja.


Artikel Terkait: 12 Rekomendasi Serial Superhero Marvel Seru, WandaVision hingga Moon Knight
8. Memperkenalkan Kostum dan Senjata Baru



Captain Marvel dalam film ini akan mengenakan kostum barunya yang memiliki warna lebih gelap. Tak hanya itu, senjata baru bernama Universal Weapon juga akan muncul dan digunakan oleh Dar-Benn sang villain. Senjata ini disebut lebih kuat dari Mjolnir atau palu Thor.
9. Bagian dari Kisah Multiverse


The Marvels merupakan salah satu film MCU yang rilis pada 2023 dengan tema multiverse bersama Ant Man & The Wasp: Quantum Mania serta serial Loki Season 2. 


Tak hanya itu, film ini juga nantinya akan berkaitan erat dengan 3 serial Disney+ lainnya, yaitu WandaVision, Ms. Marvel, dan Secret Invansion. Parents bisa menyaksikan film dan serial tersebut lebih dulu sebelum menonton The Marvels agar lebih paham alur ceritanya.
10. Promosi di Indonesia Lewat Instalasi Seni



Instalasi film the marvels di MOI|Sumber: X @sipalingmarvel



Disney Indonesia memang selalu niat untuk mempromosikan film-filmnya. Menyambut perilisan film The Marvels, penggemar juga disuguhkan instalasi The Marvels yang hadir di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta, pada 3-26 November, lo. Di sini, penggemar bisa melihat karya seni mural, serta dapat merasakan berada di universe The Marvels lewat instalasi teknologi interaktif.


Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang Film The Marvels. Jadi, sudah atur jadwal untuk menonton film Brie Larson satu ini, Parents?


***


 



Daftar 8 Artis Korea Main Film Hollywood, Ada yang Dapat Peran di Film Marvel!



25 Urutan Film Marvel Berdasarkan Timeline Marvel Cinematic Universe



Parents Suka Superhero? Ini 8 Film Marvel Terbaik untuk Ditonton Saat Liburan


http://dlvr.it/SyXpvY

Posting Komentar untuk "10 Fakta Menarik The Marvels, Jadi Film MCU Durasi Terpendek!"