Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Tiktoker Reza Surya Hamil Anak Pertama: “Kado Terindah dari Allah“

Namanya booming sebagai content creator, pasangan Reza Surya Putra dan Alifhia Fitri membawa kabar bahagia. Telah menikah pada 28 Januari 2023, istri Reza Surya hamil anak pertama mereka!


Tanpa banyak basa-basi, Alifhia mengumumkan dirinya hamil pada sang suami yang sedang sibuk membuka paket. Kebahagiaan langsung dirasakan keduanya.
Momen Bahagia Alifhia, Istri Reza Surya Hamil
1. Hasil Testpack Positif



Dalam sebuah video singkat, Alifhia memegang testpack untuk uji kehamilan. Rupanya, ia sudah 2 minggu terlambat haid. Betapa bahagianya ketika testpack menunjukkan hasil positif. Ia langsung mengabarkannya pada sang suami.


“Telling i’m pregnant🥺.


MasyaAllah masyaAllah alhamdulillah, Allah swt memberikan hadiah diwaktu yang terbaik dari yang terbaik🫶🏻“ ujar Alifhia.


Artikel Terkait: Istri Maell Lee Melahirkan Anak Pertama, Nama Unik Jadi Sorotan
2. Sempat Ragu



Rasa syukur sekaligus bahagia tentu dirasakan pasangan tiktoker ini. Namun, tak ditampik keduanya sempat ragu. Mengingat Alifhia sudah melakukan 3x tes kehamilan dan hasilnya semua negatif.


Kali ini, hasilnya sangat sesuai dengan yang mereka harapkan. Saking senangnya, Reza bahkan bersujud syukur. Ia lalu menciumi istrinya dan mengungkapkan kebahagiaan sebentar lagi akan menjadi ayah.
3. Lakukan Kontrol ke Dokter



Dengan hasil positif, Reza lantas membawa sang istri ke dokter kandungan untuk memeriksakan kehamilan. Terlihat di layar janin berkembang dengan sehat. Reza bersyukur dan menyebut ini adalah kado terindah untuk sang istri yang tengah berulang tahun!


“Masya Allah ini adalah kado terindah dari Allah untuk kita. Tepat di hari ini, hari ulang tahun kamu, Allah tiupkan ruh untuknya.


semoga kamu dan adek selalu dalam lindungan Allah. selamat ulang tahun ya sayang, semoga selalu bahagia bersama aku di Dunia dan Akhirat aamiin🥹🤲🏻“ curah Reza. Kabar ini membawa kebahagiaan, banyak fans yang mengucapkan selamat.


Artikel Terkait: Angel Pieters ‘Idola Cilik’ Melahirkan Anak Pertama, Nama Bayi Tak Biasa
4. Dapat Kejutan Ulang Tahun



Ya, kebahagiaan terasa ganda karena Alifhia hamil tepat di hari ulang tahun ke-23. Di hari bahagianya itu, Alifhia juga mendapat kejutan dari sang suami.


“Thank you banyak untuk semuanyaa, paksu dan semua temen2 tersayang, dan juga untuk semua yang mendoakan, makasih banyak! sayang bangeeeettt“ ujar Alifhia.
5. Kado Jadi Sorotan



Buket bunga mawar merah diterima sahabat Ria Ricis ini dengan senyum merekah. Reza juga menghadiahi ponsel baru, juga 2 tiket pesawat umrah. Hal ini membuat banyak netizen iri.
6. Banyak yang Bilang Reza Mirip Raffi Ahmad



Sebagai informasi, Reza dan Alifhia melangsungkan prosesi lamaran pada 26 November 2022. Keduanya lalu menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023.


Pria berdarah Padang dan Aceh ini memberikan mahar logam mulia 50 gram, 1 set perhiasan emas 20,31 gram, berlian 0,257 karat, uang tunai 281 real dan 2023 rupiah sesuai tanggal keduanya menikah.


Foto akad dan resepsi keduanya menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang menilai Reza sangat mirip dengan Sultan Andara alias Raffi Ahmad. Hmm, bagaimana menurut Bunda?


Selamat untuk Reza dan Alifhia, semoga sehat hingga nanti melahirkan!









Jessica Tanoesoedibjo Melahirkan Anak Pertama, Gaya Foto Nenek Jadi Sorotan


http://dlvr.it/T0rtpZ

Posting Komentar untuk "Istri Tiktoker Reza Surya Hamil Anak Pertama: “Kado Terindah dari Allah“"