Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gugat Cerai, Ini Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Terancam Kandas

Sejak beberapa bulan terakhir, isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tercium publik. Kini, Ria Ricis pun dikabarkan resmi gugat cerai sang suami ke meja hijau. Youtuber tersebut mengajukan permohan cerai pada 30 Januari 2024. 


Gugatan perceraian itu pun dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah. Ia mengatakan bahwa permohonan guguatan Youtuber bernama asli Ria Yunita itu sudah terdaftar di sistem e-court.


“Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi,” ungkap Taslimah mengutip laman Detik. 


Artikel Terkait: Kabar Terkini 6 Anak Rhoma Irama dari 3 Ibu, Ada yang Jadi Dalang
Ria Ricis Gugat Cerai Suami, Ajukan Beberapa Tuntutan 


Dalam gugatan cerai tersebut, Ria Ricis juga menuntut beberapa hal. Di antaranya adalah soal nafkah dan harapannya untuk bisa mendapat hak asuh anak. 


“Yang mengajukan gugatan adalah penggugat dalam hal ini adalah istrinya. Mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak,” lanjut Taslimah. 


Artikel Terkait: 6 Potret Memukau Ria Ricis Bersaudara yang Curi Perhatian
Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Terancam Kandas



Seperti kita tahu, Ria Ricis dan Teuku Ryan merupakan pasangan selebritas yang sempat menghebohkan publik di awal-awal hubungan mereka. 


Banyak yang bilang, saat itu Ria Ricis bertemu suaminya itu saat dia sedang berada di titik terendah hidupnya. Ria bertemu dengan Teuku saat ia melakukan perjalanan ke Aceh untuk menenangkan hati usai ayahnya meninggal. 


Tidak lama setelah pertemuan mereka, Teuku Ryan pun memutuskan melamar Ria pada 23 September 2021. Saat momen lamaran, keduanya juga membuat janji pranikah dan menandatangani plakat yang disebut ‘Janji Cinta’.


Keduanya pun resmi menikah pada 12 Nobevember di tahun yang sama. 


Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Moana yang lahir pada 26 Juli 2022. 


Artikel Terkait: 7 Potret Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Haru Sekaligus Bahagia
Diterpa Isu Tak Sedap



Sebelum resmi mengajukan gugatan ke pengadilan, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sudah diterpa isu tidak sedap. 


Teuku Ryan kerap pergi ke beberapa event tanpa kehadiran Ria, begitu pula sebaliknya. 


Publik juga sempat mempertanyakan kondisi rumah tangga keduanya, tetapi sempat ditepis oleh Ria Ricis lewat sebuah video. 


Namun, tak lama setelah itu, Ria Ricis pun mengajukan gugatan cerai pada Teuku Ryan. Rencananya, sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari mendatang.


***






Punya Anak dengan Down Syndrome, 6 Artis Ini Tunjukkan Keistimewaan sang Buah Hati



Ashanty Dituduh Selingkuh oleh Azriel, Netizen: "Dia Trauma Ayahnya Diselingkuhi"



Bukan Diberi HP, Begini Aturan yang Diterapkan Sang Ibu untuk Bayi Kenkulus Saat Makan


http://dlvr.it/T28knd

Posting Komentar untuk "Gugat Cerai, Ini Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Terancam Kandas"