Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Test Pack Sempat Negatif, Istri Erick Iskandar Umumkan Hamil Anak Kedua

Kabar kehamilan selalu menjadi hal yang membahagiakan. Apalagi jika kabar ini sedang dinanti-nanti. Hal ini juga dirasakan istri dari Erick Iskandar yang mengumumkan hamil anak kedua, meski sebelumnya sempat mendapatkan hasil test pack negatif. Berikut potret bahagianya kakak dari Jessica Iskandar, Erick Iskandar dan juga sang istri Vanessa Lima. 
Istri Erick Iskandar Hamil Anak Kedua, Hasil Test Pack Sempat Negatif



Sumber foto: Instagram @erickbanaiskandar



Kehamilan selalu dinanti-nanti tiap pasangan menikah. Begitu pula dengan kakak dari artis Jessica Iskandar, Erick Iskandar dan istrinya, Vanessa Lima. Diketahui, istri Erick Iskandar tengah hamil anak kedua. Kabar ini dibagikan oleh Erick Iskandar dalam unggahan terbarunya di akun Instagram. Pasangan yang dikabarkan menikah pada awal tahun 2021 lalu itu pun antusias mengumumkan kabar bahagia mereka ke keluarga. 
Hasil Test Pack Sempat Negatif


Penantian dan harapan Erick Iskandar yang menanti anak keduanya sempat pupus lantaran hasil test pack pertama sang istri menunjukkan hasil garis satu alias negatif. 


“Kadang kadang sesuatu yang kita tunggu tunggu ngga selalu mendapatkan hasil yang kita inginkan. Tapi di samping itu kita ngga boleh menyerah dan harus selalu mencari jalan yang baru dan terus berjuang karena kerja keras, usaha dan doa kita pasti akan di dengar Tuhan.


Pengalaman aku dan Vanessa untuk anak kedua ini memang ada duka dan suka cita nya karena di minggu pertama semenjak Vanessa telat datang bulan, kita sudah super happy banget dan berharap Vanessa hamil tetapi pas kita check dengan testpack ternyata hasilnya negatif. Sangat-sangat kecewa…” tulis Erick dalam akun Instagram @erickbanaiskandar. 


Artikel terkait: Hasil Test Pack Negatif Tapi Telat Haid, Bisa Jadi Ini Penyebabnya!


Namun ternyata, kabar bahagia yang ditunggu-tunggu itu benar-benar datang. Ketika pasangan ini memutuskan untuk memeriksanya ke laboratorium, ternyata Vanessa benar-benar hamil. Ternyata, hasil test pack sebelumnya yang menunjukkan hasil negatif disebabkan oleh hormon kehamilan yang belum terdeteksi karena usia kehamilan masih terlalu dini. 


“…tapi ternyata beberapa hari berikutnya Vanessa belum juga datang bulan jadi kita memutuskan untuk check Beta hCG. Dan ternyata vanessa HAMIL!!! jadi aku baru tau kalo di awal kehamilan ada beberapa case kalo test pack belum dapat mendeteksi hormon ibu yang mengandung, oleh sebab itu cek darah alternatif yang lebih akurat untuk supaya kita tau lebih detail kondisi yang ada di dalam tubuh ibu,” lanjutnya. 
Bagikan Kabar Bahagia ke Keluarga



Sumber foto: Instagram @erickbanaiskandar



Kabar bahagia ini pun langsung mereka sampaikan ke keluarga dan kerabat mereka, termasuk Jessica Iskandar. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu pun bahagia ketika membuka sebuah amplop dari kakaknya. Ia dan Vincent pun langsung memeluk kakak iparnya itu. Mereka berempat pun saling berpelukan merayakan kabar kehamilan kedua Vanessa. 
Melakukan USG untuk Memantau Kondisi Janin



Sumber foto: Instagram @erickbanaiskandar



Mengetahui kehamilannya, Vanessa segera memeriksakan kehamilan keduanya melalui pemeriksaan USG. Semoga janinnya terus tumbuh sehat, ya. 


Artikel terkait: Pro Kontra USG Kehamilan, Seberapa Sering Boleh Melakukannya?
Umumkan Kehadiran “Calon Adik” pada Anak Pertamanya



 Kabar bahagia ini juga turut dirayakan oleh anak pertama mereka, Aizen de Araujo Iskandar yang lahir pada 10 November 2021 lalu. Sang ibu memberikannya sebuah kotak yang berisi hasil foto USG ‘calon adiknya’. Ia senang dan happy sambil berpose mengangkat foto USG tersebut. Wah, sebentar lagi Aizen akan jadi seorang kakak!


Itu dia beberapa potret kabar istri Erick Iskandar yang umumkan hamil anak kedua. Selamat untuk Erick dan Vanessa!


***



 



7 Potret Serunya Baby Shower Vanessa Lima, Kakak Ipar Jessica Iskandar



Fokus Kehamilan, 6 Selebriti Cantik Ini Memilih Berhenti Main Sinetron



5 Potret dan Momen Pesta Ultah El Barack Anak Jessica Iskandar


http://dlvr.it/T1lWYs

Posting Komentar untuk "Hasil Test Pack Sempat Negatif, Istri Erick Iskandar Umumkan Hamil Anak Kedua"