Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 OOTD Sandra Dewi dalam Berbagai Busana, Elegan Tenteng Tas Mewah

Sandra Dewi memang selalu tampil memukau di berbagai kesempatan dengan OOTD berbagai outfitnya. Gaya pakaiannya terlihat sederhana, tetapi kesan elegan tetap terpancar karena istri Harvey Moeis ini selalu menenteng tas mewah saat bepergian. 


Yuk, intip berbagai potret OOTD Sandra Dewi untuk dipakai sehari-hari berikut ini!


Artikel Terkait: 5 Potret Masa Kecil Sandra Dewi yang Curi Perhatian, Kompak dengan Adik!
Inspirasi Gaya Fashion OOTD Sandra Dewi untuk Bunda
1. Two Piece Muted Lilac



Sumber: Instagram @sandradewi88



Warna lilac saat ini sedang menjadi tren. Di sini, Sandra Dewi memakai two piece warna muted lilac, dipadukan dengan tas tangan senada yang cukup mencolok. Ibu dari Raphael Moeis dan Mikhael Moeis ini juga mengenakan high heels berwarna senada.
2. Motif Monokrom



Sumber: Instagram @sandradewi88



Memakai baju dan rok yang sama-sama bermotif bisa jadi fashion disaster. Namun, Sandra Dewi mengakalinya dengan memakai baju dan rok yang bermotif sama, tapi dengan warna yang berbeda.
3. OOTD Sandra Dewi yang Formal dan Elegan



Sumber: Instagram @sandradewi88



Bingung cari OOTD ke kantor? Coba gaya ala Sandra Dewi yang memakai kemeja dan celana highwaist ini deh, Bun. Aksen frills pada bagian atas celana memberikan kesan yang unik dan berbeda dari yang lain.
4. Plaid Playsuit



Sumber: Instagram @sandradewi88



Meski sudah emak-emak, gaya Sandra Dewi tak kalah dengan ABG ketika memakai playsuit bermotif plaid warna hitam putih. Ia melengkapinya dengan sepatu ala ballerina dan tas tangan yang matching dengan outfitnya.
5. Colourful



Sumber: Instagram @sandradewi88



Baju warna-warni tidak akan terlihat norak jika kita tahu cara padu padan warna yang tepat seperti Sandra Dewi. Perempuan asal Pangkalpinang ini tampil kasual dengan kemeja warna burgundy di atas celana warna hijau, dipadukan dengan sepatu beludru yang cantik.


Artikel Terkait: 6 Potret Rumah Sandra Dewi Bergaya Minimalis tetapi Tetap Terlihat Mewah
6. Trendi dengan Cardigan



Sumber: Instagram @sandradewi88



Cardigan rajut abu-abu yang dikenakan istri Harvey Moeis ini tampak serasi bersama celana pendek warna putih. Penampilan Sandra Dewi pun jadi lebih terlihat awet muda, ya?
7. OOTD Simpel Sandra Dewi



Sumber: Instagram @sandradewi88



Back to basic, untuk sekedar hangout Sandra Dewi memang terkenal kerap mengenakan kaus dan celana jeans. Tak lupa juga flat shoes yang nyaman dipakai untuk berjalan-jalan.
8. Lazy Day Outfit



Sumber: Instagram @sandradewi88



Kulot dan atasan sleeveless berwarna senada ini disebut Sandra sebagai pakaian di ‘hari malas’-nya.
9. Kasual dengan Sneakers



Sumber: Instagram @sandradewi88



Kaus dan celana jeans memang paling nyaman dipakai. Jika sebelumnya Sandra memakai flat shoes, kali ini ia memakai sneakers yang berwarna senada dengan sling bag yang dipakainya. Wah, gayanya nggak kalah sama remaja, ya.
10. Elegan ala Nyonya Sultan



Sumber: Instagram @sandradewi88



Aura nyonya sultan semakin terpancar dari Sandra Dewi saat memakai jumpsuit warna abu-abu. Alih-alih mengenakan perhiasan berlebihan, perempuan berusia 38 tahun itu hanya memakai satu set kalung, cincin, dan anting-anting yang desainnya simpel dan elegan.


Artikel Terkait: Enggan Punya Anak Perempuan hingga Ingin Jadi Mertua Galak, Ini Curhatan Sandra Dewi
11. OOTD Sandra Dewi khas Anak Muda



Sumber: Instagram @sandradewi88



Tampil cantik dalam balutan warna hijau, Sandra Dewi memakai baju rajut yang potongannya bak vest dan celana berwarna khaki. Potongan baju ini dapat membuatnya tampak langsing, lho.
12. Memukau dengan Jumpsuit



Sumber: Instagram @sandradewi88



Jumpsuit pendek jadi pilihan Sandra Dewi untuk merayakan tahun baru Cina. Aktris yang menggelar pernikahan di Disneyland ini terlihat elegan, namun juga tetap kasual.
13. Block Heels



Sumber: Instagram @sandradewi88



Satu stel outift berwarna hijau ini membuat Sandra Dewi yang memang sudah cantik semakin memikat. Meski oke juga dikenakan bersama sneakers, block heels seperti yang dipakai Sandra Dewi juga dapat melengkapi penampilannya dengan baik.
14. Blus Satin yang Stylish



Sumber: Instagram @sandradewi88



Bahan satin dengan motif oriental seperti pada blus model cheongsam yang dipakai Sandra ini tampak sangat mewah dengan warna keemasan. Sempurna sekali untuk merayakan Imlek!
15. Frilly Jumpsuit



Sumber: Instagram @sandradewi88



Intip gaya Sandra Dewi dengan jumpsuit berwarna hijau mint yang dilengkapi aksen di bagian sleevenya berikut ini. Dengan hand bag serta sepatu hak tinggi berwarna senada, ia terlihat sangat manis dan trendi.


***

OOTD ala Sandra Dewi ini bisa dijadikan inspirasi fashion Bunda yang ingin tampil elegan dan tetap simpel. Apa Bunda juga menyukai gaya Sandra Dewi?






Mendidik anak, ternyata Sandra Dewi terinspirasi gaya pengasuhan dari orang tua dan mertua



10 Potret Anak Sandra Dewi, Raphael dan Mikhael, Sama-sama Gemesin



Sumber Kekayaan Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi 271 Triliun


http://dlvr.it/T70dqT

Posting Komentar untuk "15 OOTD Sandra Dewi dalam Berbagai Busana, Elegan Tenteng Tas Mewah"