Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anniversary Pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu, Dirayakan di Kapal Mewah

Pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke 10. Anniversary pernikahan Sarwendah dan Ruben yang menikah pada 22 Oktober 2013 berlangsung romantis di atal kapal!


Di atas kapal, keluarga bahagia ini mengadakan santap malam bersama. Mengingat momennya tidak berlangsung di darat, hal ini tentu jadi pengalaman yang berkesan.
 
Potret Romantis Anniversary Pernikahan Sarwendah
1. Dirayakan di Kapal Mewah



Ingin merayakan dengan hal berbeda, Onsu dan Sarwendah memutuskan merayakan hari jadi pernikahan mereka di atas kapal. Bahkan mereka mengajak serta buah hati mereka lho.
2. Buat Video Romantis



Lewat akun Instagram pribadinya, Sarwendah juga mengunggah video pendek yang  berisi kumpulan foto kebersamaannya dengan Ruben sejak tahun 2013.


“Tepat hari ini, tepat terasa 10 tahun kita sudah bersama. Begitu banyak bahagia dan air mata yang sudah kita lewati. Terima kasih kamu sudah jadi suami dan ayah yang terbaik, untukku dan anak anak kita. Terima kasih untuk selalu bahagian, dan tersenyum untukku dan anak anak kita,” tulis Sarwendah. Sweet!!


Artikel Terkait: 7 Potret Anniversary Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang ke-3, Romantis!
3. Adakan Sesi Tiup Lilin



Tak ketinggalan, keduanya mengadakan acara tiup lilin di kapal. Setelahnya mereka makan kue sepiring berdua. Sambil menyantap hidangan, mereka mengobrol seru di meja makan.
4. Momen 



Tak hanya makan malam mewah, di acara spesial ini Ruben memberikan kado anniversary istimewa untuk pasangannya. Rupanya, Ruben memilih memberikan alat live streaming untuk Sarwendah. Mantan personel Cherrybelle ini pun terlihat senang saat mendapatkan kado tak biasa tersebut.


“Wow, thankyou yang,” kata Sarwendah dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (23/10/2023). Senanda dengan Ruben, Sarwendah juga memberikan sepasang sepatu branded untuk suaminya. 
5. Sempat Ditolak Sebelum Menikah



Siapa sangka sebelum akhirnya bahagia seperti sekarang, butuh perjuangan untuk Ruben meluluhkan hati Sarwendah. Saat itu, Sarwendah sedang berada di puncak kariernya bersama Cherry Belle, sementara Ruben juga sudah mulai naik daun. 


Sarwendah rupanya pernah empat kali menolak pernyataan cinta Ruben Onsu. Alasannya, Sarwendah merasa masih belum mengetahui latar belakang Ruben. 


Alasan kuat lain mengapa ia menolak Ruben sampai empat kali, ia ingin melihat keteguhan dan usaha orang yang akan menjadi calon pasanganya nanti. 


Tak gentar terus ditolak, Ruben kembali menyatakan cintanya ke Sarwendah untuk kelima kalinya. Kali ini, Sarwendah akhirnya menerimanya. 


Tak sampai satu tahun mereka berpacaran, keduanya bertunangan pada 2012. Setelah satu tahun, Wendah dan Ruben menikah pada tanggal 22 Oktober 2013 di Bali. 


Dua tahun menikah, Sarwendah dan Ruben Onsu dikaruniai anak pertama yakni Thalia Putri Onsu yang lahir pada tanggal 5 Juni 2015. Kebahagiaan kian lengkap setelah putri keduanya, Thania Putri Onsu lahir pada 5 Juni 2019. 


Setelah anak keduanya lahir, Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk mengangkat anak yakni Betrand Peto. Kini, Betrand sudah berusia 18 tahun. 


Happy Wedding Anniversary Ruben Onsu and Sarwendah, happily ever after!
 


http://dlvr.it/SxsQcZ

Posting Komentar untuk "Anniversary Pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu, Dirayakan di Kapal Mewah"