Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Potret Adik Shireen Sungkar Menikah Usai Lima Tahun Menduda

Kebahagiaan tengah dirasakan Shireen Sungkat dan keluarga besar. Adik Shireen Sungkar yaitu Yusuf Averoes Sungkar menikah dengan tambatan hatinya.


Keluarga Sungkar berbahagia dengan busana berwarna merah maroon nan elegan. Yuk simak deretan potretnya berikut ini!
Potret Adik Shireen Sungkar Menikah
1. Jadi Pernikahan Kedua



Sebagai informasi, Yusuf pernah menikahi seorang gadis cantik bernama Yofina Pradani. Pernikahan tersebut digelar pada 18 Maret 2018 silam dengan sangat meriah bahkan mewah.


Sayang, rumah tangga yang baru terjalin sebentar itu harus kandas. Yusuf lalu menduda selama 5 tahun lamanya. Hingga akhirnya ia bertemu tambatan hatinya yang baru.


Artikel terkait: Adinda Thomas Menikah dengan Raka Akmal, Kebaya Putih Tuai Pujian
2. Lamaran Bernuansa Merah



“I said “yes” to forever 🤍, “ demikian curahan hati calon istri Yusuf yang bernama Dhea Anastasya. Saat melamar, keduanya kompak mengenakan busana berwarna merah. Dhea sendiri bukan berasal dari kalangan selebriti.


Dengan mantap, Dhea menerima pinangan pria keturunan Arab ini. Keduanya melanjutkan ke jenjang pelaminan pada Sabtu (21/10/2023) kemarin.
3. Ijab Kabul Berjalan Lancar



Dalam acara akad, Tasya terlihat menawan dengan kebaya brokat berwarna putih. Akad nikah berjalan lancar, Yusuf dan Tasya resmi menjadi suami istri.


Akad pernikahan mereka sangat sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, berlangsung dengan khidmat di area outdoor.
4. Kompak dengan Kakak



Menjadi pernikahan untuk kali kedua, baik Shireen maupun Zaskia mendoakan perjalanan asmara untuk adik bungsunya ini. Di hari bahagia sang adik, mereka sangat kompak.


Shireen dan keluarga mengenakan busana merah maroon. Doa meluncur dari Shireen agar rumah tangga adiknya kali ini berjalan dengan bahagia.


“Semoga Allah mudahkan kalian selalu adek adekku @_dheanatasya @yusufaverroes


MasyaaAllah tabarakAllah” ujar Shireen.
5. Resepsi Mewah



Sehari usai akad, Yusuf dan Tasya menggelar resepsi. Kali ini, resepsi berlangsung mewah dan lebih modern. Sang ibu dan kedua kakak kandung Yusuf tampil kompak mengenakan kebaya merah.
6. Shireen dan Zaskia Bersama Suami



Sering disebut geng, potret kompak Shireen Sungkar-Teuku Wisnu dan Zaskia Sungkar-Irwansyah di pernikahan Yusuf mencuri perhatian ya.


Baik Shireen maupun Zaskia Sungkar mewujudkan kebaya dengan sentuhan modern sesuai keinginan mereka, di mana desain pilihan mereka memberi kesan segar dan unik meski pakai seragam. Begitu juga Teuku Wisnu dan Irwansyah sangat gagah dengan batik berwarna senada.


Wah selamat untuk Yusuf dan Dhea Anastasya, semoga bahagia hingga maut memisahkan!
 


http://dlvr.it/SxptNV

Posting Komentar untuk "6 Potret Adik Shireen Sungkar Menikah Usai Lima Tahun Menduda"