Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sedang Terseret Kasus Narkoba, Bintang Film Parasite Lee Sun Kyun Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 27 Desember 2023. 


Bagi Parents penggemar K-Drama pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah aktor satu ini. Lee Sun Kyun termasuk ke dalam jajaran aktor populer yang membintangi film ‘Parasite’ dan drakor ‘My Mister’ bersama IU.


Artikel Terkait: 10 Artis Korea Meninggal Bunuh Diri Secara Tragis, Sulli hingga Jonghyun
Lee Sun Kyun Diduga Meninggal Bunuh Diri


Menurut laporan SpoTV News, Lee Sun Kyun ditemukan meninggal di sebuah mobil. Pihak kepolisian menemukan sang aktor sudah terkapar tak bernyawa di sebuah mobil yang berlokasi di Waryong Park, Jogno-Gu, Seoul. 


Aktor yang kini berusia 48 tahun itu diduga meninggal bunuh diri. Hal ini karena polisi juga menemukan briket batu bara di TKP. 


Hingga artikel ini ditulis, agensi Lee Sun Kyun belum buka suara terkait hal ini. Namun, pihak kepolisian sudah mengonfirmasi bahwa benar jasad pria yang ditemukan tewas di mobil tersebut adalah sang aktor. 


Artikel Terkait: Resep Mie Chapaguri, Mie Goreng Steak ala Film Parasite yang Lezat
Polisi Sempat Dapat Laporan dari Istri Lee Sun Kyun



Lee Sun Kyun dan istri



Sebelumnya, pihak kepolisian dan 112 mengungkap bahwa istri Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin, sempat melapor.


Sang istri yang juga merupakan seorang aktris ini meminta tolong pihak polisi untuk mencari suaminya setelah ia mendapat sebuah pesan yang disinyalir merupakan surat wasiat bunuh diri. 


“Suami saya pergi dari rumah setelah meninggalkan catatan seperti surat wasiat,” ungkap Hye Jin saat itu dikutip dari Osen. 
Lee Sun Kyun Sedang Terseret Kasus Narkoba



Meninggalnya sang aktor juga disebut netizen berkaitan dengan kasus narkoba yang tengah menyelimutinya. Lee Sun Kyun bolak-balik ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan atas tudingan pemakaian bubuk ketamin. 


Lee Sun Kyun sudah menjalani serangkaian tes narkoba. Dari pemeriksaan rambut, hasil tes mengungkap sang aktor negatif narkoba. 


Meski begitu, pemeriksaan yang masih berjalan harus dihentikan karena sang aktor kini telah meninggal dunia. 


Artikel Terkait:  Reuni Setelah 13 Tahun, 5 Potret Pemain Drama Korea Coffee Prince Bikin Nostalgia!


Lee Sun Kyun termasuk aktor senior Korea Selatan. Ia sudah membintangi puluhan film dan drama Korea populer seperti My Mister, Coffee Prince, Pasta, Diary of Prosecutor, hingga film Korea peraih Academy Award Parasite. 


Turut berduka atas meninggalnya Lee Sun Kyun yang pastinya meninggalkan duka bagi penggemar dan keluarga. Terutama bagi sang istri dan kedua anaknya yang ditinggalkan. 


***






15 Rekomendasi Drakor Slice of Life Terbaik, Tontonan Ringan namun Bermakna



Jadi Salah Satu Idol Kpop Terkaya, Ini 6 Sumber Kekayaan IU



Tak Punya Privilege Tapi Sukses, Profil IU Solois Sekaligus Aktris Korea Selatan


http://dlvr.it/T0dkHJ

Posting Komentar untuk "Sedang Terseret Kasus Narkoba, Bintang Film Parasite Lee Sun Kyun Meninggal Dunia"