Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Artis Hollywood yang Menikah di 2023, Michelle Yeoh hingga Chris Evans

Kaleidoskop 2023 belum lengkap rasanya kalau tidak memotret momen bahagia selebriti. Berikut ini adalah rangkuman kabar bahagia dari para artis Hollywood yang menikah di 2023. Masih ingat ada siapa saja? 
10 Artis Hollywood yang Menikah di Tahun 2023 
1. Erin Heatherton



Tanggal 18 Januari 2023 lalu, aktris cantik Erin Heatherton mengumumkan kabar pernikahan dengan Karol Kocemba lewat akun Instagramnya. Mantan kekasih Leonardo DiCaprio itu mantap melanjutkan hubungannya usai bertunangan pada tahun 2022.
2. Marc Anthony



Penyanyi lawas Marc Anthony menggelar pesta pernikahan dengan Miss Universe Paraguay 2021, Nadia Ferreira, di Perez Art Museum, Miami pada 23 Januari silam. Rupanya perbedaan usia 30 tahun tak menghalangi cinta mereka berdua. 
3. Abigail Breslin



Aktris cilik, Abigail Breslin resmi dipersunting kekasihnya, Ira Kunyansky, di tanggal 23 Januari 2023. Keduanya menggelar pesta pernikahan tertutup yang hanya dihadiri orang-orang terdekat.
4. Sophie Simmons



Dengan tamu undangan hanya 50 orang, pesta pernikahan penyanyi Sophie Simmons dengan seorang pebisnis bernama James Henderson terasa begitu hangat. Keduanya mengikat janji suci pada 22 Februari 2023.
5. Sofia Richie



Sofia Richie dan Elliot Grainge akhirnya menikah pada 22 April 2023 lalu dengan menggelar pesta pernikahan di Hotel du Cap-Eden-Roc, Perancis. Acara ini dihadiri sederet bintang Hollywood, seperti Paris Hilton, Cameron Diaz, dan Nicole Richie. 
6. Leigh-Anne Pinnock



Penyanyi cantik dari grup Little Mix, Leigh-Anne Pinnock mengumumkan kabar pernikahannya dengan pesepak bola Andre Gray lewat Instagram. Keduanya menikah pada tanggal 3 Juni 2023 di sebuah pantai yang berlokasi di Jamaika.
7.  Taylor Hill 



Setelah empat tahun berpacaran, Taylor Hill dan Daniel Fryer akhirnya menikah pada 10 Juni 2023 lalu. Keduanya sepakat menggelar pernikahan secara privat dan hanya dihadiri kerabat terdekat. Dalam momen bahagia itu, Taylor tampil begitu menawan dengan riasan natural Carolina Gonzales. 
8. Naomi Watts



Naomi Watts menikah dengan Billy Crudup pada 11 Juni 2023 di New York City, Amerika Serikat. Mereka mengaku sudah berpacaran sejak tahun 2017 lalu, tepatnya ketika syuting drama Netflix berjudul Gypsy.
9. Michelle Yeoh



Pernikahan Michelle Yeoh dan Jean Todt yang digelar di Jenewa, Swiss pada 26 Juli 2023 lalu cukup menghebohkan publik. Bagaimana tidak, keduanya baru memutuskan menikah setelah 19 tahun bertunangan.
10. Chris Evans



PHOTO: EMMA MCINTYRE / GETTY IMAGES



Pemeran Captain America, Chris Evans, resmi menikahi kekasihnya Alba Baptista pada 9 September 2023. Pernikahan digelar tertutup di perkebunan pribadi miliknya di Cape Code, momen itu juga diramaikan dengan kehadiran para pemeran film Avengers. 


Itulah daftar 10 artis yang menikah di tahun 2023, Parents. Semoga selalu berbahagia, ya! 

 



Venna Melinda hingga Ari Wibowo, Ini 13 Artis yang Cerai di Tahun 2023



10 Artis yang Hollywood Cerai di Tahun 2023, Britney Spears hingga Joe Jonas


http://dlvr.it/T09qXQ

Posting Komentar untuk "10 Artis Hollywood yang Menikah di 2023, Michelle Yeoh hingga Chris Evans"