Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Potret Anak Kedua Lutfi Agizal, Urungkan Niat Punya 4 Anak Karena Hal Ini

Kelahiran anak kedua artis Lutfi Agizal dan Nadya Indry membuat banyak orang salut. Bagaimana tidak, Nadya hamil anak keduanya tersebut sekaligus menyandang gelar S2. Kini, potret anak kedua Lutfi Agizal menjadi sorotan.


Tak hanya paras menawan, konsep newborn photoshoot yang dikemas Lutfi dan Nadya bikin gemas. Ini dia potretnya.
Potret Anak Kedua Lutfi Agizal
1. Foto Keluarga Anggun



Usai keluar rumah sakit, Lutfi dan Nadya tampak menikmati menjadi orang tua dari 2 orang anak. Setelah berfoto dengan Nadya masih terbaring di ranjang, terbaru keluarga kecil ini berfoto resmi.


Lutfi, Nadya, dan kedua anaknya kompak mengenakan busana serba hitam. Baby Latisya kecil digelung dengan selimut wool berwarna senada. Gemasnya!


Artikel Terkait: Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Kedua, Berhasil Lulus S2 Saat Hamil
2. Sudah Ada Instagram Sendiri



Layaknya pasangan selebriti lain, Lutfi dan Nadya membuat akun Instagram untuk anak keduanya. Di akun tersebut, Nadya mengunggah potret terkini anaknya.


Dalam sebuah video singkat, terlihat Latisya menangis kencang. Gaya menangisnya itu membuat netizen justeru gemas.
3. Kakak Ceisya Asuh Adik



Seperti telah diketahui, Lutfi dan Nadya telah dikaruniai seorang putri bernama Ceisa Syaluna Lagizal. Sadar punya adik, Cesiya terlihat sangat menyayangi adik barunya itu lho.


Di baby crib, Ceisya mengayunkan adiknya dengan penuh kasih sayang. Tentunya, hal ini diawasi oleh Lutfi Agizal karena Ceisya masih berusia 17 bulan. Sebuah caption menarik perhatian netizen.


“OMG!!!!! Kaka 1.4 tahun ngasuh ade usia 14 hari. Sampe ade ketiduran begini. Kalau ada yang ngasuh gini terus bisa nambah satu lagi kali ya bunda“ ujar Lutfi yang langsung dibahas Nadya “OGAHHHHHH“.


Menariknya, Lutfi Agizal dan istrinya awalnya pernah berkomitmen untuk memiliki 4 orang anak. Nyatanya, mereka mengurungkan niatnya saat dihadapkan dengan 2 anaknya menangis dalam waktu bersamaan.


Artikel Terkait: Anaknya Alami Kondisi Code Blue, Lutfi Agizal Kumandangkan Azan via Video Call
4. Photoshoot Lucu, Latisya dan Ceisya Jadi Putri Disney!



Newborn photoshoot Latisya juga sangat menggemaskan. Nggak hanya sendiri, kakak Ceisya juga turut serta. Di sesi awal, Ceisya dan Latisya “disulap“ menjadi Snow White.


Baik Ceisya dan Latisya mengenakan dress biru kuning ala putri Disney mungil. Untuk menambah kesan dramatik, properti apel besar ditaruh di sisi Latisya yang tertidur lelap.


Di sesi kali ini, begitu banyak netizen yang berkomentar bahwa Latisya sangat mirip sang ayah. Hidung Latisya plek ketiplek dengan Lutfi.
5. Latisya Si Dokter Mungil



Setelah jadi putri Disney, Latisya didandani bak dokter. Di sampingnya terdapat stetoskop, juga jadwal praktik yang tertulis di plang berwarna putih.


“Halo semua, aku lagi foto pakai outfit dokter semoga besar nanti aku bisa menjadi dokter ☺️“ tulis Nadya. Foto ini malah menjadi bahan ledekan salah satu netizen. “Bu dokter obat rindu aku padanya ada gk “.
6. Dokter yang Modis



Foto selanjutnya masih memperlihatkan Latisya menjadi dokter. Yang menarik perhatian, kali ini dokternya modis banget nih.


Sebuah bags berwarna merah menyala tersampir di meja. Gaya lucu Latisya di “kursi praktik“ gemesnya nggak ada obat banget ya, Bun!
7. Sempat Adakan Maternity Shoot



Nggak mau kalah, rupanya sebelum melahirkan Nadya juga sempat mengadakan sesi maternity shoot lho. “✨ The Pregnant Goddess ✨“ tulis Nadya.


Di sesi itu, Nadya terlihat elegan dengan gaun hitam dan outer merah maroon. Hiasan kepala bernuansa perak kian membuat look Nadya menawan.
 


http://dlvr.it/T0HFnC

Posting Komentar untuk "7 Potret Anak Kedua Lutfi Agizal, Urungkan Niat Punya 4 Anak Karena Hal Ini"