Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unik Winona Willy Rayakan Hari Ibu, Bisa Parents Tiru!

Parents, tidak terasa 22 desember nanti kita akan merayakan Hari Ibu Nasional 2023, nih. Pastinya, setiap dari kita punya cara spesial dalam merayakannya. Begitu pula dengan momfluencer Winona Willy. Kira-kira, seperti apa cara unik merayakan hari ibu ala Winona Willy, ya? 


Untuk mengulik jawabannya, theAsianparent berkesempatan berbincang langsung dengan Winona, lo.


Ditemui dalam acara Parenting Bash 2023, adik dari Nikita Willy ini bercerita pada theAsianparent seputar makna dan bagaimana merayakan Hari Ibu di keluarganya.


Penasaran? Yuk, kita intip bersama lewat artikel berikut!


Artikel Terkait: 7 Momen Pernikahan Winona Willy, Adik Nikita Willy yang Usung Adat Minangkabau
Merayakan Hari Ibu ala Winona Willy



Winona dan sang kakakm Nikita Willy | Sumber: Instagram



Perempuan kelahiran 1998 ini bercerita pada theAsianparent, ia dan keluarga punya cara unik untuk membuat momen Hari Ibu jadi lebih berkesan.


Salah satunya adalah, Winona dan sang kakak suka memberikan bunga sebagai hadiah pada ibu tercinta mereka. 


“Sebenarnya momen merayakan Hari Ibu setiap tahunnya selalu berbeda, tapi yang pasti aku dan kakakku biasanya ngasih bunga ke mami. Terus, di tahun kemarin juga aku sendiri dapat bunga dari suami dan anakku,” ungkapnya.


Selain tradisi memberikan hadiah, Winona dan keluarga juga kerap merayakan hari ibu dengan makan malam bersama. 


“Kita juga biasanya merayakan Hari Ibu sambil dinner, yang sederhana aja as family sebagai bentuk apresiasi kita pada mami,” tutur ibu dari si kecil Mikaila ini. 


Artikel Terkait: Sister Goals! Intip 10 Potret Kekompakkan Nikita dan Winona Willy Berikut Ini
Makna Hari Ibu bagi Winona Willy



Bagi Winona, selain merayakan dengan memberikan hadiah seperti bunga, Hari Ibu juga perlu dimaknai sebagai waktu yang tepat untuk memberikan apresiasi dan penghargaan atas peran serta perjuangan seorang ibu. 


“Dari dulu aku sudah memaknai hari ibu sebagai hari yang spesial untuk mami dan para Bunda di luar sana. Ini juga bisa menjadi ajang ‘appreciation day’ bagi semua ibu yang telah berjuang dengan penuh cinta untuk keluarganya,” lanjut Winona. 


Maka itu, Winona juga berharap agar setiap orang bisa lebih memaknai Hari Ibu sebagai kesempatan untuk lebih menghargai peran seorang ibu dalam kehidupan sehari-hari. 
Jadi Momen Tepat untuk Apresiasi Diri



Peran seorang ibu dalam keluarga tentunya tidaklah mudah. Dalam kesempatan ini, Winona juga menyampaikan bahwa setiap ibu patut merayakan Hari Ibu dengan suka cita.


Tidak ada salahnya Bunda menjadikan hari spesial ini sebagai bentuk perayaan dan ajang berterima kasih pada diri sendiri yang sudah berjuang dalam membesarkan anak serta segala hal yang telah dilakukan.


“Buat para Bunda, selamat Hari Ibu, ya. Mari kita rayakan Hari Ibu ini dengan gembira,” ucap Winona sambil tersenyum ceria. 


Artikel Terkait: 10 Foto Maternity Shoot Winona Willy, Punya Konsep yang Memesona!


Dari cerita perayaan Hari Ibu ala Winona Willy, merayakan hari spesial ini tidak perlu mewah, kok. Hal sederhana seperti memberikan hadiah dan melakukan quality time bersama keluarga juga bisa coba dilakukan. 


Selain itu, sebagai bentuk apresiasi diri, Bunda juga bisa melakukan me time untuk merayakan Hari Ibu, lo.


Misalnya, melakukan hobi semasa remaja yang sudah lama ditinggalkan, jalan-jalan, berkumpul dengan teman, atau sesederhana makan dan minum dengan tenang tanpa dihantui beban pikiran urusan pekerjaan rumah dan mengasuh anak. 


Pastinya, setiap orang punya cara unik dan kreatif dalam merayakan hari spesial ini. Menjadi seorang ibu itu tidaklah mudah. Maka, tidak hanya saat perayaan Hari Ibu, peran seorang ibu tentunya harus kita apresiasi setiap hari juga, ya.


Selamat Hari Ibu!


***






Makna Hari Ibu Bagi Felicya Angelista: "Semua Ibu Hebat, Setiap Ibu Punya Cerita"



Sudah Berusia Setengah Abad, Tika Panggabean Belum Menikah



8 Rekomendasi Film Korea untuk Disaksikan di Hari Ibu, Sarat Makna!


http://dlvr.it/T0QZpg

Posting Komentar untuk "Cara Unik Winona Willy Rayakan Hari Ibu, Bisa Parents Tiru!"