Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lahir Tahun Ini, 11 Bayi Artis Rayakan Natal untuk Pertamakali di 2023

Sepanjang tahun 2023, banyak artis yang membagikan kabar bahagia kelahiran buah hati mereka. Potret para bayi artis yang rayakan natal pertamakali di tahun ini dibagikan oleh orangtua mereka dalam suasana natal yang meriah dan hangat. 


Bayi Nex Carlos hingga Bayi Sisca Kohl, ini dia 11 bayi artis rayakan natal pertamakali di tahun 2023. Simak potret gemas mereka rayakan natal berikut!
Potret Bayi Artis Rayakan Natal Pertamakali di Tahun 2023
1. Bayi Sammy Simorangkir



Pada bulan Agustus 2023, penyanyi Sammy Simorangkir dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Di 25 Desember 2023 ini, Sammy bersama istrinya Viviane merayakan natal pertama sang buah hati. Dekorasi natal serba putih dan hijau menghiasi rumah mereka. 
2. Bayi Jessica Tanoesudibjo


  


Jessica Tanoesudibjo merayakan hari ibu dan hari natal pertama bersama putrinya tahun ini. Di bulan Oktober lalu ia melahirkan putri pertama yang diberinama Julie Eden. 


Baby Julia merayakan natal pertamanya di usia 2 bulan.
3. Bayi Artis Acha Sinaga Pertamakali Rayakan Natal


 


Anak kedua artis Acha Sinaga lahir di bulan Mei 2023. Bayi lelaki yang diberinama Jethro Kenaniah Ambarita ini merayakan hari natal pertama bersama orangtua dan kakaknya dengan sukacita.
4. Bayi Nella Kharisma 



Perjuangan Nella Kharisma melahirkan anak keduanya tidaklah mudah. Namun semua itu telah berlalu dan kini Baby Kenes Nara Madaharsa merayakan hari natal pertamanya dengan memakai baju kembaran bersama sang kakak, Gendhis Geona Madaharsa.
5. Bayi Nex Carlos 



Youtuber makanan Nex Carlos tak ketinggalan membagikan potret pertama keluarganya merayakan natal. Selain natal pertama bagi Baby Quinnlexa, natal tahun ini juga merupakan pertamakalinya bagi Nex Carlos merayakan bersama istri dan anak. 


“Bersyukur sekali natal kali ini dapat berkumpul bersama keluarga dan ketambahan satu keluarga baru @babyquinnlexa . Semoga kita semua diberikan kesehatan, keberkahan, dan damai di hari yang spesial ini. Selamat natal bagi yang merayakan and happy holiday untuk semuanya,” tulis Nex Carlos melalui akun Instagramnya.
6. Bayi Artis Julie Estelle pertamakali rayakan natal



Meski tak mempublikasikan wajah sang anak, namun Julie Estelle tetap membagikan kebahagiaan natal dengan mengunggah video reels yang menampilkan kaki mungil sang buah hati mengenakan kaos kaki berpita. Lalu satu per satu dari pita hingga kaos kakinya dilepas, menyisakan kaki yang menggemaskan. 


Kado Natal terindah bagi Julie Estelle dan keluarga. 
7. Djala, Bayi Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata


   


Selanjutnya di daftar bayi artis yang rayakan natal pertamakali tahun ini ialah Nadi Djala Anggara, anak kedua dari Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. 


Lahir di bulan Oktober, baby Djala rayakan natal pertamanya di usia 2 bulan. 
8. Anak Randy Pangalila



Lahir pada 21 Juni 2023, Baby Asher anak kedua Randy Pangalila rayakan natal pertamanya tahun ini di usia 5 bulan. Tampak jelas kebahagiaan keluarga Baby Asher dalam merayakan natal ya. 
9. Anak Jennifer Bachdim



Bayi artis yang rayakan natal pertamakali berikutnya  ialah Kiro Zayden Bachdim, anak keempat dari Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. Kemeriahan natal tampak begitu dinikmati oleh Baby Kiro.
10. Bayi Ello Tahitoe



Di bulan Februari 2023, istri penyanyi Ello melahirkan anak pertama mereka tepat di hari ulang tahun Ello yang ke-40. 


Kini, di penghujung tahun 2023, Ello merayakan natal pertamanya bersama sang buah hati. 
11. Sophia, Bayi artis Sisca Kohl yang Rayakan Natal pertamakali tahun ini



Di awal September 2023, Sisca Kohl melahirkan anak pertamanya yang diberinama Sophia Eleanor Justin atau diberi sapaan akrab Sophia No Limit. Buah hati dari Sisca Kohl dan Jess No Limit ini merayakan natal pertamanya saat berusia 3 bulan.



9 Artis yang Rayakan Hari Natal di Luar Negeri, Agnez Mo hingga Shandy Aulia


http://dlvr.it/T0c2Yt

Posting Komentar untuk "Lahir Tahun Ini, 11 Bayi Artis Rayakan Natal untuk Pertamakali di 2023"