Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bertema Demon Slayer, Intip Keseruan Ulang Tahun Sea Dedari Anak Sharena Rizky

Anak kedua Sharena Rizky dan Ryan Delon baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima di tanggal 22 September kemarin. Uniknya, ulang tahun Sea Dedari dirayakan dengan tema anime Jepang berjudul Demon Slayer yang sangat disukai Sea. 


Sang ibu Sharena membagikan kesibukan mempersiapkan acara ulang tahun Sea bahkan sejak sehari sebelumnya. Mendekor ruangan pesta hingga mengecat kotak kayu khas anime Demon Slayer. 


Simak keseruannya berikut ini. 
Ulang Tahun Sea Dedari dirayakan Di rumah dengan Tema Anime Demon Slayer
1. Awal Mula Sea Dedari ingin Ultah Dirayakan dengan Tema Demon Slayer



Melalui laman Instagramnya, pemain FTV Sharena Rizky membagikan perihal bagaimana si bungsu Sea Dedari bisa menyukai anime Demon Slayer yang berisi banyak adegan kekerasan. 


Ternyata semua berawal dari anak pertamanya Ryshaka yang sangat menyukai anime ini, hingga akhirnya semua anggota keluarga ikut menyukainya termasuk si kecil Sea. 


“Berawal dari abangnya yang kecolongan nonton Demon Slayer. Sampe Sea akhirnya jadi suka banget sama Nezuko yang bentukannya bisa ada mirip-miripnya gitu sama Sea cocok banget,” kata Sharena Rizky bercerita. 



Lebih lanjut, ibu dua anak ini menceritakan banyaknya kemiripan antara karakter Tanjiro dengan Ryshaka dan Sea yang mirip dengan karakter Nezuko. Juga kisah mereka sebagai kakak adik yang saling melindungi, cocok dengan sifat kedua anaknya. 


“Sejujurnya agak dark yah temanya, karena Nezuko ini kegigit sama demon tapi dia gak mau makan orang karena hatinya baik,” tutur istri dari Ryan Delon ini. 
2. Sea Dedari Minta Kuenya Dibuat semirip mungkin dengan Nezuko



Tak hanya meminta tema anime Demon Slayer sebagai dekorasi pesta, Sea juga meminta kue yang berbentuk Nezuko yang dibuat semirip mungkin dengan animenya. 


“Sea yang request cake Nezuko tapi dia maunya yang Nezuko beneran versi animenya bukan yang versi dilucu-lucuin gitu,” kata Sharena. 


Perempuan berusia 39 tahun ini juga suka terheran dengan selera anaknya yang berbeda dengan anak kebanyakan. Namun ia juga merasa senang karena anak-anaknya tahu apa yang mereka inginkan dan tak segan mengungkapkannya. 


“Punya 2 anak yang seleranya anti mainstream banget. Tapi seneng sih karena mereka berdua tau exactly what they want walaupun ujung-ujungnya kita yang pusing sendiri,” ujar Sharena sambil menambahkan emoji tertawa.
3. Ulang Tahun Sea Dedari dirayakan sederhana di rumah



Terlepas dari proses persiapannya yang memakan waktu karena semua dikerjakan sendiri tanpa vendor, namun Sharena merasa senang karena putrinya bisa merasa bahagia di hari istimewa. 


“Anyway, cuma mau bilang, Sea was so so so happy this weekend, kita pun happy banget liat dia yang bangga banget udah umur 5. Kaya udah gede banget gitu loh.”
4. Cosplay jadi Tanjiro dan Nezuko, kakak adik di Demon Slayer



Sea yang menyukai anime Demon Slayer merasakan adanya kemiripan kisah dalam anime tersebut dengan keluarganya. 


“Kebetulan ceritanya fokus di abang-adek ini (Tanjiro & Nezuko) dan Ry jyga Tanjiro banget pula.. rambutnya gondrong and sangat protective sama adiknya. Jadilah Sea request ini dijadikan theme birthday-nya.” Begitu sang ibu bercerita. 
5. Harapan Sharena Rizky di hari Ulang tahun Putrinya


     


“Anak-anak ini dikelilingi cinta yang begitu besar and i hope sampai kapanpun mereka tau kalo mereka sangat dicintai dan bisa membagi cintanya itu ke everyone around them juga. Bahagia and sehat selalu yah butetku sayang,” tutur Sharena.
6. Ulang Tahun Sea Dedari juga Dirayakan di Sekolah Bersama Teman Sekelas



Setelah merayakan ulang tahun bertema anime di rumah bersama keluarga, Sea Dedari juga berbagi kebahagiaan dengan teman sekolahnya dengan membagikan kue. Uniknya, Sea sendiri yang memilih siapa teman yang ingin ia undang. 



“These are pics of her birthday celebration at school with her classmates and teachers. Sea pun milih banget siapa besties yang akan dia undang. Dari 9 undangan, bertambah jadi 11 dan dari 11 nambah karena ada yang bawa siblings-nya.. but mereka seru-seru aja mainnya.”


Wah baru umur lima tahun tapi Sea sudah bisa memilih siapa orang yang mau dia undang ya. 
7. Sea Merasa Bahagia di Hari Ulang Tahunnya



Setelah segala macam kehebohan perayaan ulang tahun, sebelum tidur, Sharena sempat bertanya ke anak bungsunya apakah ia bahagia dengan hari ultahnya. Dan ini jawaban Sea Dedari.


“Sebelum bobo kita tanya: “Sea, are you happy? Seneng gak kamu ngerayain birthday-nya?” dia jawab “YES! This is the best weekend ever!”


Rasa lelah dan capek menyiapkan ini itu rasanya terbayar setelah mendengar anak merasa bahagia dengan segala usaha yang telah kita lakukan. 


Selamat ulang tahun ya Sea!

 



14 Foto Sea Dedari yang Bikin Gemas dengan Gaya Centilnya di Usia Balita



Curhat Sharena Delon tentang perkembangan anak keduanya Sea Dedari


http://dlvr.it/SwfYly

Posting Komentar untuk "Bertema Demon Slayer, Intip Keseruan Ulang Tahun Sea Dedari Anak Sharena Rizky"