Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Gurita Bisnis Shandy Aulia yang Menjadikan Dirinya Tajir Melintir

Ternyata, bisnis Shandy Aulia tak kalah mentereng dari mantan suami!


Dia pun membangun serta kerajaan bisnisnya sendiri selain sebagai aktris tanah air. Ada apa saja? Ini daftarnya!


Artikel Terkait: 8 Artis Punya Bisnis Perhiasan dengan Omset Fantastis, Salah Satunya Sandra Dewi
Kerajaan Bisnis Shandy Aulia
1. Bisnis Endorse yang Mendatangkan Rupiah



Bisnis pertama yang sudah umum juga dilakoni selebriti adalah membuka endorse. Tidak main-main, followers Shandy yang memang fantastis membuatnya berani memasang tarif. Kabarnya, sekali posting ia memasang tarif Rp 100 juta!


Hal ini terkuak setelah seorang pengusaha yakni Karina Widjaja kecewa karena Shandy Aulia berkelit saat ditagih pembayaran dari barang yang sudah dibeli. Shandy disebut meminta barter endorse per postingan senilai Rp100 juta saat ditagih pembayaran. Namun, Shandy Aulia membantah tudingan belum membayar barang yang dibelinya tersebut.


Artikel terkait: Tajir Melintir, 8 Artis Ini Menggeluti Bisnis Manajemen Sendiri
2. Bisnis Fashion Shandy Aulia



Sebelum menikah dengan sang suami, siapa sangka Shandy telah merintis lini fashion yang diberi nama Shandy Aulia Collections (SAC). SAC yang fokus pada busana perempuan ini dipasarkan secara melalui e-commerce hingga ke Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Singapore.


Tak hanya menjual busana wanita dewasa, brand ini kini turut melirik fashion anak-anak. Putri Shandy yang akrab disapa Miss Claire bahkan menjadi model untuk produk SAC mini dress. Harga SAC pun terbilang terjangkau, mulai dari Rp 60 ribu untuk headband hingga dress wanita senilai Rp 799 ribu.
3. Bisnis Kosmetik



Tidak ingin berpuas diri, Shandy turut menjajal bisnis skincare dan kosmetik demi memancing aliran pundi rupiah. Adalah SA Naturel, brand yang sudah ada selama beberapa tahun ini.


Salah satu produk yang menjadi andalan adalah serum untuk puting payudara yang diklaim menjadi pertama di Indonesia! Produk lain yang tidak kalah menggoda adalah krim penghilang stretchmark serta pemutih area lipatan tubuh.


Jangan khawatir, keseluruhan produk SA Naturel sudah tersertifikasi halal dan mengantongi izin BPOM sehingga aman digunakan.


Artikel terkait: 7 Bisnis Kontrakan dan Kos-Kosan Milik Artis, Investasi yang Bisa Jadi Inspirasi!
4. Hair Care Bayi



Tidak berlebihan nampaknya jika Miss Claire menjadi inspirasi terbesar Shandy untuk menggeluti berbagai bisnis. Setelah fashion SAC yang menjadikan putrinya itu model, Claire telah dinobatkan sebagai ‘Baby CEO’ untuk Clairish Baby Hair Grow.


Fokus pada produk perawatan rambut bayi, satu paket berisi 3 produk perawatan rambut untuk bayi dan anak-anak dibanderol sekitar Rp 200 ribu dengan tambahan bonus pouch lucu. Parents tertarik mencobanya untuk si kecil?
5. Bisnis Perhiasan Shandy Aulia



Belum puas dengan produk perawatan rambut, Claire turut ‘merambah’ bisnis perhiasan lho. Bisa ditebak, Shandy menamai bisnis ini Miss Claire Jewelry, bisnis perhiasan yang belum lama ini didirikan.


Sesuai namanya, Miss Claire Jewelry menghadirkan produk anting untuk anak dengan motif menggemaskan. Untuk membawanya pulang, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 2-3 juta. Sedangkan untuk kalung berada di harga Rp 5-7 juta.
6. Makanan dan Minuman



Bersama suami, perempuan yang bermain di Film Eiffel I’m In Love ini pun mencoba peruntungan di bidang kuliner. Pencinta pedas pasti suka karena Geprek Say menawarkan sensasi makan ayam geprek dengan berbagai level pilihan.


Tak hanya makanan, dahaga penikmat kuliner akan dibuat penasaran dengan bisnis minuman ‘I Say Moo’. I Say Moo merupakan minuman olahan susu dengan varian rasa kekinian dan sesuai dengan selera milenial masa kini. Hingga kini, I Say Moo sudah memiliki 10 cabang di kota besar tanah air dan tidak menutup kemungkinan terus bertambah.


Artikel terkait: Hobi Jadi Cuan, 7 Artis Ini Punya Bisnis Gym di Jakarta hingga Bali
7. Seragam Keluarga



Tak ingin berpatok di bidang pakaian ready to wear, Shandy pun menyasar pasar bridal alias baju pengantin. Selain untuk pengantin, SA Bridal menyediakan seragam bridesmaid hingga gaun malam. Tentu saja desainnya lebih rumit dan bahannya pun lebih eksklusif. 


Shandy juga melirik kekayaan batik tanah air sebagai inspirasi bisnis nih, Parents. Dengan desain modis dan mix and match motif batik, Shandy sukses merangkul pasar eksekutif muda hingga rekan artis untuk memakai produknya. Jangan heran jika SA Batik jadi langganan beberapa keluarga selebriti seperti Ashanty dan Titi Kamal.
8. Bisnis Produk Herbal Shandy Aulia



Sebagai selebriti, banjir pujian kerap diterima Shandy dengan posturnya yang langsing. Tubuh ideal berhasil didapat Shandy tak lama setelah melahirkan Claire. Lagi-lagi, ide bisnis berhasil ditelurkan perempuan berdarah Palembang, Sumatera Selatan, Minangkabau dan Minahasa, Sulawesi Utara tersebut.


Dengan brand Aulia Slimming Herbal, Shandy menawarkan minuman herbal yang bisa membantu tubuh jadi langsing lho. Kreatif banget ya!


Demikian deretan bisnis Shandy Aulia yang mengagumkan. Semoga ini menjadi inspirasi agar seluruh perempuan di luar sana tidak takut mewujudkan mimpi menjadi perempuan mandiri.




Masih Bocah, 10 Anak Artis Ini Sudah Punya Brand Bisnis Sendiri



Sukses Jadi Musisi, 7 Artis Ini Ternyata Punya Bisnis Karaoke Sendiri!



5 Selebritas Ini Ternyata Punya Bisnis Start Up, Situs Cari Jodoh hingga Online Shopping!


http://dlvr.it/TChQsN

Posting Komentar untuk "8 Gurita Bisnis Shandy Aulia yang Menjadikan Dirinya Tajir Melintir"