Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diterpa Isu Orang Ketiga, Ini Kisah Cinta Pangeran William dan Kate Middleton

Cerita apapun mengenai keluarga kerajaan selalu menarik, entah kabar bahagia maupun skandal. Diisukan berselingkuh, kisah cinta Pangeran William semasa muda tengah dikulik netizen.


Parasnya tampan, bukan hal sulit bagi William memikat wanita. Lantas, siapa perempuan yang pernah ada di hati ayah 3 anak ini? Seperti apa perjalanan cintanya dengan Kate hingga akhirnya menikah?
Perjalanan Kisah Cinta Pangeran William
1. Cinta Pertama yang Harus Usai



Sebelum bertemu Kate, William memiliki mantan kekasih. Namun, yang cukup spesial ialah cinta pertamanya bernama Jecca Craig. Ya, William dan Jecca dikabarkan pernah menjalin kasih ketika remaja.


Sejoli itu bertemu di Kenya, karena ayah Jecca memiliki konservasi bernama Lewa Downs. Saat berpacaran dulu, William memiliki alasan untuk berkunjung ke konservasi dan berkomunikasi secara intens.


Sayang, hubungan mereka akhirnya kandas. Kendati begitu, keduanya rupanya tetap berhubungan baik. Bahkan, Pangeran William melamar Kate di safari milik ayah Jecca.


Hubungan baik ditunjukkan dengan diundangnya Jecca ke acara royal wedding William dan Kate. Selang lima tahun, Jecca menikah dengan pria bernama Jonathan Baillie.


Sumber lain menyebutkan cinta pertama William ialah perempuan bernama Rose Farquhar. Tak hanya menghadiri royal wedding William dan Kate, Rose turut hadir di hari bahagia Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 2018. 


Artikel terkait: Momen Kate Middleton Mengenakan Tiara, Ini Aturan Penggunaannya
2. Bertemu Kate di Bangku Kuliah



Perjalanan cinta Pangeran William dan Kate Middleton bermula ketika mereka masih mahasiswa di St. Andrews University. Keistimewaan pada sosok Kate membuat William bertekuk lutut.


Namun, kala itu William hanya mengagumi dari jauh. Sifat Kate yang pemalu membutuhkan proses yang panjang untuk saling mengenal. Mereka berteman satu tahun sebelum menjalin hubungan lebih lanjut.


“Wajah saya memerah setiap kali bertemu dengannya. Pada saat itu saya merasa sangat malu ketika pertama kali berjumpa,” ungkap Kate dalam wawancara pertunangan mereka mengutip laman People.
3. Menemui Kecocokan



Seiring berjalannya waktu, keduanya sadar ada kecocokan yang sama. William dan Kate akhirnya banyak menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan.


Saat kuliah, mereka bermukim di sebuah apartemen dengan empat kamar. Selain William dan Kate, ada dua rekan kuliah yang juga tinggal di sana yaitu Fergus Boyd dan Olivia Bleasdale. Mereka tinggal bersama sebagai kelompok pertemanan hingga kuliah selesai. Di sinilah benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. 


Berpacaran, Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya go public pada 1 April 2004. Mereka tak ragu lagi memamerkan kebersamaan, termasuk saat berkencan di Klosters Ski Resort, Swiss.


Artikel terkait: Kate dan Pangeran William Jarang Bergandengan, Ternyata Ini Alasannya



 

4. Hubungan Sempat Kandas



Pasang surut asmara nyatanya sempat dialami pasangan yang kini paling dicintai di Inggris ini. Ya, mereka sempat putus usai 5 tahun bersama. Alasannya, Kate sempat bergumul dengan sorotan media yang dialamatkan padanya perihal asmara serta kehidupan pribadi.


“Kami berpisah untuk sementara waktu, namun itu karena kami masih sangat muda dan saling menghadapi masalah masing-masing,” kata Pangeran William.


Cinta yang terlalu kuat membuat hubungan mereka berlanjut 2 bulan setelah putus. Momen inilah Kate tak lagi sungkan masuk ke dalam keluarga kerajaan semakin dalam.


Pada 20 Oktober 2010, Pangeran William diketahui telah melamar sang kekasih ketika berlibur di Kenya. Pertunangan mereka resmi diumumkan pada 16 November 2010.


Sesaat sebelum menikah, pasangan ini mendapatkan gelar dari Ratu Elizabeth II yakni Duke of Cambridge dan Duchess of Cambridge. Pernikahan keduanya pada 29 April 2011 menjadi yang termegah di Inggris.
5. Memiliki 3 Orang Anak



Dua tahun menikah, Pangeran William dan Kate Middleton menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 22 Juli 2013 bernama George Alexander Louis.


Adik Pangeran George berjenis kelamin perempuan, Putri Charlotte Elizabeth Diana lahir pada 2 Mei 2015. Pasangan ini kembali dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Pada 23 April 2018, Pangeran Louis Arthur Charles lahir di tengah keluarga.
6. Belanja Bersama di Tengah Isu Orang Ketiga



Terpaan badai rumor adanya orang ketiga sempat membuat isu Kate ‘menghilang’ mencuat. William memang diisukan bermain api dengan Rose Hanbury, sosialita yang juga sahabat Kate.


Namun, belum lama perempuan 42 tahun itu terlihat belanja bersama Pangeran William di toko pertanian favoritnya di dekat rumahnya di Adelaide Cottage, pada Sabtu, 16 Maret 2024.


Seorang warga yang melihatnya menyebut Kate terlihat ‘bahagia, santai, dan sehat’. “Setelah semua rumor yang beredar, saya terkejut melihatnya di sana. Kate sedang berbelanja dengan William dan dia tampak bahagia dan tampak sehat. Anak-anak tidak bersama mereka, tetapi itu pertanda baik bahwa dia cukup sehat untuk pergi ke toko,” kata warga yang tidak disebut namanya, mengutip The Sun.


Hello Magazine melaporkan bahwa Putri Wales terlihat muncul di Lambrok School tengah mengawasi anak-anaknya berolahraga. Pangeran William juga dilaporkan menyemangati Putri Charlotte yang bertanding sepak bola pada Kamis, 14 Maret 2024.


Media menyebut William dan Kate selalu memprioritaskan ketiga anaknya. Salah satunya keputusan Kate tidak mempekerjakan tukang masak dan menyiapkan sendiri makan malam keluarga kecilnya.


Cukup menarik ya kisah cinta Pangeran William kendati kini isu perselingkuhan kembali memanas. Semoga semuanya baik-baik saja.


http://dlvr.it/T4DX1n

Posting Komentar untuk "Diterpa Isu Orang Ketiga, Ini Kisah Cinta Pangeran William dan Kate Middleton"